Rabu, 19 Desember 2012

Bob, Pixie Cut Akan Popular di 2013

Bob, Pixie Cut Akan Popular di 2013
Bob, Pixie Cut Akan Popular di 2013
Syoss, produk perawatan rambut asal Jepang yang memiliki solusi lengkap dan dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah dengan hasil maksimal selayaknya perawatan salon profesional, kini hadir di Indonesia, di bawah bendera PT Henkel Indonesia.

“Syoss merupakan produk perawatan rambut yang sudah dikembangkan dan diuji oleh penata rambut professional yang telah didirikan sejak 30 tahun lalu, produk ini pun populer di Jepang dikarenakan kualitasnya yang sangat baik. Bahkan, sekarang sudah menjadi merek global yang dikenal luas di dunia,” kata Ben Ho, General Manager Henkel Beauty Care Indonesia dalam temu media di Jakarta, belum lama.
Pixie Cut Akan Popular di 2013
Pixie Cut Akan Popular di 2013
Pada 2011, Syoss menjadi merek internasional dengan melebarkan sayapnya di lebih dari 50 negara di dunia dan diabsahkan oleh aktris Jepang, Chiaki Kuriyama, yang ikut berperan di dalam film ‘Kill Bill’.

Dikatakan Ben, Syoss telah memiliki reputasi sebagai hair beauty brand di Jepang selama lebih dari 30 tahun dan kini telah menjadi brand global yang tersedia di beberapa negara Eropa dan Asia lainnya.

Teknologi yang terkandung pada Syoss, yakni ‘Pro-cellium Keratin’ dikembangkan bersama oleh Henkel R&D dan penata rambut Jepang yang memberikan perawatan untuk rambut rusak secara tepat dan efektif.

Hal tersebut juga diamini oleh  Shunsuke Sugai, penata rambut profesional dari Jepang. Menurutnya Syoss memiliki kualitas yang sangat baik dengan hasil maksimal.
Potongan Rambut Pixie Cut
Potongan Rambut Pixie Cut
Shunsuke Sugaiberbagi tren gaya rambut di tahun ini. “Berbeda dengan tahun 2012, trend warna rambut di 2013 lebih mengarah ke warna gelap dan dapat menjadi lebih catchy apabila ditambahkan highlight warna terang. Rangkaian nuansa warna yang dapat mewarnai uban hingga nuansa warna trendi, SYOSS tentu memberikan warna profesional salon yang tahan lama dan bersinar,” ujarnya.

Sedangkan potongan gaya rambut yang mendominasi di tahun ini adalah angle bob, pixie cut (bayangkan gaya rambut terbaru penyanyi Milley Cirrus), kepang ataupun ikal bergelombang. Dan akan semakin menarik dan kuat lagi jika potongan rambut tersebut dipadankan dengan penambahan warna rambut sesuai tren pewarnaan rambut 2013 tadi.
Previous Post
Next Post

0 komentar: