Jumat, 12 Januari 2018

Daftar Makanan Peningkat Gairah Bercinta

Daftar Makanan Peningkat Gairah Bercinta
Daftar Makanan Peningkat Gairah Bercinta
Ada banyak cara dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta yang mulai loyo. Salah satunya melalui makanan. Lantas, jenis makanan apa saja yang berpotensi membuat ranjang bergetar lebih lama? Ini dia daftarnya seperti dilansir Health.com :
  1. Asparagus. Sayuran yang berbentuk seperti alat kelamin pria ini kaya vitamin B6 dan folat, yang keduanya dapat meningkatkan gairah dan orgasme. Sayuran berbentuk batang warna hijau ini juga menawarkan vitamin E, yang merangsang hormon bercinta pada pria dan wanita.
  2. Alpukat. Energi dan libido yang sehat sangat penting untuk bercinta yang hebat, dan alpukat dapat memberikan Anda keduanya.Buah ini sarat dengan mineral, lemak tak jenuh tunggal (jenis yang baik yang melindungi jantung dan menurunkan kolesterol), dan vitamin B6--yang semuanya membantu menjaga energi dan dorongan bercinta.

    Buah ini juga sumber kaya asam lemak omega-3 yang secara alami meningkatkan suasana hati, yang memungkinkan peluang lebih besar terjadinya keintiman di kamar tidur.
  3. Cabe. Sayuran pedas ini tidak hanya membuat mulut panas, namun juga memanaskan kamar tidur. Kandungan capsaicin, zat kimia yang telah terbukti menyebabkan pelepasan endorfin di otak, menciptakan perasaan euforia. Hasilnya? Peningkatan foreplay dan acara bercinta yang membara tentunya.
  4. Cokelat. Makanan ini telah lama dikaitkan dengan cinta dan bercinta untuk alasan yang baik. Cokelat mengandung triptofan yang membantu tubuh memproduksi serotonin, bahan kimia yang membuat suasana hati lebih baik, yang mungkin memainkan peran dalam gairah bercinta. Cokelat juga menawarkan phenylethylamine, stimulan otak yang berkontribusi untuk perasaan mesra alias romantis.
  5. Licorice. Makanan ini ada yang dijual sebagai permen, diperkirakan meniru efek estrogen dan progesteron, hormon penting untuk fungsi reproduksi dan respon bercinta yang normal. Konsumsi licorice diyakini dapat membantu meningkatkan suasana hati positif dan mendorong aktivitas bercinta lebih kerap. Bonus lainnya, menikmati licorice dapat mengurangi gejala PMS (sindrom pramenstruasi).
  6. Tiram. Makanan laut ini kaya seng (zinc), mineral yang membantu tubuh memproduksi testosteron, hormon penting dalam mengatur libido dan fungsi bercinta perempuan dan laki-laki.
Penelitian menunjukkan bahwa seng dapat meningkatkan jumlah sperma dan kemampuan berenangnya, dan meningkatkan potensi bercinta pada pria. Bagi wanita, zinc dapat membantu ovarium, yaitu sumber estrogen, progesteron, dan beberapa testosteron dalam kondisi tetap sehat dan membuat Anda tampil prima untuk aktivitas bercinta. (go4healthylife).
Previous Post
Next Post

0 komentar: